https://kaltim.times.co.id/
Berita

PKB Usung Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim di Pilgub Jatim

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:26
PKB Usung Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim di Pilgub Jatim Ketua DPP PKB, Luluk Nur Hamidah saat memberikan keterangan di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (21/7/2024). (FOTO: ANTARA/Rio Feisal)

TIMES KALTIM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hassanudin Wahid mengungkapkan bahwa partainya mengusung Anggota DPR RI Luluk Nur Hamidah sebagai bakal calon Gubernur Jawa Timur dan Lukmanul Khakim sebagai bakal calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Jawa Timur atau Pilgub Jatim 2024.

"Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim," ujar Hassanudin ketika dihubungi ANTARA dari Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, menambahkan bahwa pasangan calon Luluk-Lukmanul dijadwalkan akan mendaftar pada hari terakhir masa pendaftaran, yakni pada Kamis (29/8/2024) besok.

Menurut Jazilul, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan seluruh persyaratan yang diperlukan untuk pendaftaran.

"Insyaallah besok sore atau malam. Hari ini mempersiapkan semua persyaratannya," ujar Jazilul kepada ANTARA.

Sebelumnya, ANTARA juga memperoleh informasi bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dari PKB akan menjalani pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit di Jakarta pada pukul 12.30 WIB.

Pasangan Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim akan berhadapan langsung dengan pasangan petahana, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestiano Dardak, dalam pertarungan Pilgub Jatim 2024. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kaltim just now

Welcome to TIMES Kaltim

TIMES Kaltim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.