https://kaltim.times.co.id/
Berita

Tandatangani Service Agreement Oil & Gas Maintenance Training Program, Badak LNG Kembali Menerima 18 Trainee Calon Pekerja Trainee dari Timor GAP

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:49
Tandatangani Service Agreement Oil & Gas Maintenance Training Program, Badak LNG Kembali Menerima 18 Trainee Calon Pekerja Trainee dari Timor GAP Pjs. COO Badak LNG Rahmat Safruddin menyerahkan kenang kenangan kepada President Director & CEO Timor GAP Antonio de Sousa (Foto: Badak LNG For TIMES Indonesia)

TIMES KALTIM, BONTANGBadak LNG kembali menerima kunjungan kemitraan dari rombongan Timor GAP pada hari Minggu (2/10/2022). Timor GAP merupakan perusahaan migas nasional dari yang berlokasi di Timor Leste. 

Hubungan kerja sama antara Badak LNG dan Timor GAP sendiri sudah terjalin sejak tahun 2015 dengan dilaksanakannya program pelatihan di bidang pengoperasian dan perawatan kilang untuk para pekerja Timor GAP yang kemudian dilanjutkan dengan penugasan Technical Expert dari Badak LNG untuk mendukung kajian proyek Timor GAP di Timor Leste.

Pada Senin (3/10/2022) lalu, Badak LNG melangsungan penandatanganan kerja sama bersama Timor GAP dalam program pelatihan jasa perawatan kilang. Program pelatihan ini akan dilakukan selama 9 bulan dengan jumlah peserta 18 calon pekerja.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Deputy Director, Marketing & Business Development M. Farouk Riza dengan President Director & CEO Timor GAP Antonio de Sousa disaksikan oleh Pjs. COO Badak LNG Rahmat Safruddin dan Managemen Timor GAP serta delegasi dari Timor Leste dengan President Director & CEO Timor GAP Antonio de Sousa.

COO-Badak-LNG-b.jpgPenandatanganan kerja sama oleh Deputy Director, Marketing & Business Development M. Farouk Riza dengan President Director & CEO Timor GAP Antonio de Sousa disaksikan oleh Pjs. COO Badak LNG Rahmat Safruddin dan Managemen Timor GAP (Foto: Badak LNG For TIMES Indonesia)

Dalam sambutannya, Rahmat Safruddin sampaikan ucapan terima kasih kepada Timor GAP atas kepercayaan yang diberikan kepada Badak LNG untuk membantu memberikan pelatihan para pekerjanya. 

"Terima kasih kami sampaikan atas kepercayaannya kepada kami dalam memberikan pelatihan di Badak LNG ini," ujarnya.

Rahmat berharap kerjasama yang sudah lama berjalan ini dapat terus terjalin dan dilanjutkan dengan program-program lainnya.

"Untuk para pekerja yang melakukan pelatihan di Badak LNG diharapkan dapat memetik ilmu sebanyak-banyaknya dan menunjukkan kinerja yang terbaik selama pelatihan," harapnya.

Sebelumnya, Badak LNG bersama Timor GAP telah bekerjasama melalui pemberian on the job training untuk menyiapkan pembangunan kilang LNG dengan target start-up pada tahun 2022. Sehingga menindak lanjuti nota kesepahaman sebelumnya, Badak LNG dan Timor GAP sepakat untuk melanjutkan kerjasama khususnya dalam bidang pelatihan dan jasa bantuan teknis.(*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kaltim just now

Welcome to TIMES Kaltim

TIMES Kaltim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.