Olahraga

Trio MNM Mulai Nyetel, Lionel Messi Cetak Gol Perdana

Rabu, 29 September 2021 - 07:08
Trio MNM Mulai Nyetel, Lionel Messi Cetak Gol Perdana Trio Messi Neymar Mbappe, beri warning kepada lawannya (foto: twitter/@psg)

TIMES KALTIM, JAKARTA – Trio MNM mulai nyetel. Lionel Messi cetak gol perdana untuk Paris Saint Germain ketika mengalahkan Manchester City di laga kedua Grup A Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Kehadiran Lionel Messi terus menjadi sorotan. Bahkan disebut-sebut ada ketidakcocokan dengan pemain lain seperti Kylian Mbappe. Neymar Jr yang merupakan teman lama Messi disebut mulai tak cocok juga dengan Mbappe.

Performa Trio, Messi Neymar Mbappe disebut gagal karena tak memberikan kontribusi nyata bagi PSG.

Namun, dini hari tadi hal tersebut seolah tidak terjadi. PSG meraih kemenangan atas tamunya dua gol tanpa balas.

Performa lini depan yang dihuni Messi, Neymar Jr dan Mbappe sejak menit pertama benar-benar hidup. Dominasi ketiganya turut serta membuat performa para pemain PSG lainnya naik.

Hasilnya, di menit 8 PSG unggul melalui Idrissa Gueye memanfaatkan bola liar hasil tendangan kurang sempurna Neymar Jr setelah mendapatkan umlan dari Mbappe.

Keunggulan ini membuat PSG semakin memegang kendali permainan. Namun, gol kedua Les Parisien baru terjadi di babak kedua tepatnya di menit 74. Kerjasa satu dua sentuhan antara Messi dan Mbappe di sisi kiri pertahanan City diakhiri tendangan keras kaki kiri Messi yang meluncur deras ke pojok kiri gawang Ederson Moraes.

City sendiri sebenarnya sempat membuat beberapa peluang namun belum menjadi gol. Seperti Bernardo Silva yang sudah di depan gawang PSG namun bola masih membentur mistar gawang Gianluigi Donnarumma yang menjalani debutnya untuk PSG.

Hingga peluit panjang ditiup wasit tak ada lagi gol yang tercipta. Paris Saint Germain dengan Trio Messi Neymar Mbappe mulai memberikan sinyal ancaman kepada lawan-lawannya. Skor 2-0 sudah cukup menjadi tanda bahaya di laga selanjutnya.
PSG sementara memuncaki klasemen Grup A dengan 4 poin diikuti Club Brugge. Sementara Manchester City di peringkat ketiga dengan tiga poin dan RB leipzig di dasae klasemen tanpa poin.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kaltim just now

Welcome to TIMES Kaltim

TIMES Kaltim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.