Berita

Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Bontang Dimulai Hari Ini

Selasa, 02 Maret 2021 - 16:34
Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Bontang Dimulai Hari Ini Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Hasdam saat di vaksin bersama profesi yang bergerak di garda terdepan dalam penanganan covid-19 (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMES KALTIM, BONTANGVaksinasi Covid-19 tahap kedua telah digelar saat ini di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Kota Bontang pada Selasa (2/03/2021) pagi. 

Kali ini program suntik vaksin Sinovac itu menyasar kepada anggota DPRD Bontang, Jajaran Kejari Bontang, sebagian pemuka agama yang belum di vaksin pada tahap pertama, Satpol PP dan ojek online.

Tampak aktifitas vaksinasi dilakukan dengan protokol kesehatan. Tim satgas Covid-19 telah menyiapkan tahapan vaksinasi yakni berupa pendaftaran, screening kesehatan, suntik vaksin hingga screening pasca suntik.

Juru bicara satgas Covid-19, Adi Permana mengatakan saat ini pihaknya telah memvaksin sebanyak 309 orang. "Pemberian vaksin dilakukan di 2 Tempat, di gedung Tiga dimensi dan Pendopo rumah jabatan," ujarnya.

Adi PermanaJuru bicara Covid-19, Adi Permana saat menemui awak media (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Menurut Adi, masih ada beberapa peserta tidak datang, hingga berita ini diturunkan pihak vaksinator dan Satgas Covid-19 masih menunggu kedatangan peserta yang telah didaftarkan sebelumnya.

"Kami masih menunggu beberapa orang yang masih belum datang, termasuk anggota DPRD," tutupnya.

Selanjutnya, vaksinasi Covid-19 tahap kedua akan dilanjutkan Rabu (3/03/2021) besok. Salah satu peserta vaksin akan diberikan kepada awak media di Kota Bontang. (*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kaltim just now

Welcome to TIMES Kaltim

TIMES Kaltim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.