https://kaltim.times.co.id/
Berita

Anggota DPRD Bontang Jalani Vaksinasi Covid-19

Selasa, 02 Maret 2021 - 20:31
Anggota DPRD Bontang Jalani Vaksinasi Covid-19 Badan Kehormatan DPRD Bontang, Agus Suhadi saat disuntik vaksin. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMES KALTIM, BONTANG – Anggota DPRD Bontang kini telah selesai divaksin. Vaksinasi Covid-19 dilakukan di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, Selasa, (2/3/2021). 

Sejumlah anggota legislator Bontang saat ditemui awak media mengaku keikutsertaan menjadi peserta vaksin dimotivasi atas keinginan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Bontang, Agus Suhadi menuturkan ia terdorong untuk bisa terbebas dari Covid-19 bersama keluarga dan orang disekitarnya.

Badan Kehormatan DPRD Bontang b

"Ini bagian dari usaha untuk mencegah penyebaran pribadi dan keluarga," ujarnya di sela sela dirinya usai divaksin.

Sebelum mengikuti program vaksinasi, politisi PDIP ini melakukan aktifitas normal sesuai anjuran kesehatan. Yakni sarapan pagi dan istirahat yang cukup. "Ya, tidak begadang dan sarapan aja tadi pagi," ucapnya.

Senada, rekannya sesama komisi III DPRD Bontang, Faisal mengaku mempersiapkan diri dengan berolahraga, tidur secukupnya dan tidak sarapan sebelum vaksinasi.

"Persiapannya tidur yang cukup, jam 10 saya istirahat, tadi pagi sarapan sehat," ungkapnya.

Faisal meyakini vaksinasi Covid-19 adalah ikhtiar untuk membasmi virus corona. Masifnya informasi hoaks yang beredar di masyarakat pun ditanggapi. Ia yakin vaksin dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya yakin pemerintah mengeluarkan imbauan untuk vaksin bermanfaat untuk masyarakatnya, yakinlah vaksin ini untuk kita dan tidak ada masalah," tutup anggota DPRD Bontang, Faisal.(*)

Pewarta : Kusnadi
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kaltim just now

Welcome to TIMES Kaltim

TIMES Kaltim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.